“Infinite Generation” Dies Natalis STIMATA Malang. Kompetisi MikroTik Paling Bergengsi di Jawa Timur

STMIK PPKIA Pradnya Paramita (STIMATA), kampus IT di Malang yang telah resmi beroperasi melalui SK Mendiknas RI tanggal 26 Juli 2000 ini akan segera merayakan Dies Natalis kampus yang ke-18. Di umur yang ke-18 ini STMIK PPKIA Pradnya Paramita mengangkat tema baru yaitu “Infinite Generation” yang diambil berdasarkan bentuk angka 8(delapan) yang garis angkanya tidak putus dan menyerupai simbol infinity.

“Infinite Generation kalau menurut saya itu, adalah generasi yang tidak mudah menyerah pada keterbatasan mereka, sehingga selalu berusaha melampaui batas mereka sendiri.” tutur Dr. Tubagus M Akhriza, S.Si.,MMSI selaku ketua STMIK PPKIA Pradnya Paramita Malang saat diwawancarai Tim Zonatau (Senin, 10/12/18). Jadi jika Tim Zonatau dapat simpulkan dari tema Infinite Generation, kita sebagai generasi muda atau generasi jaman sekarang harus mampu mengenali batas diri kita sendiri, namun kita juga harus selalu berusaha untuk melampaui batas tersebut.

Dies Natalis 18th STIMATA Malang

Malam puncak perayaan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember ini. Namun satu bulan sebelumnya sudah diselenggarakan beberapa lomba seru untuk memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-18 ini. Lomba-lomba yang sudah diselenggarakan antara lain adalah Mobile Legend Competition, Tournament PES, dan Futsal antar angkatan.

Pada hari Selasa, 27 November 2018 telah dilakukan pemotongan pita oleh Dr. Tubagus M Akhriza, S.Si.,MMSI sebagai peresmian dibukanya acara dan lomba-lomba yang akan diselenggarakan untuk Road to Dies Natalis 2018. Selanjutnya Mobile Legend Competition berhasil diselenggarakan dengan baik pada hari itu dan keesokan harinya 28 November disusul dengan Tournament PES, dan juga lomba Futsal pada hari Minggu, 2 Desember 2018.

Foto Road to Dies Natalis
 

Road to Dies Natalis 2018

Tournament PES

 

Road to Dies Natalis 2018

Juara 1 Mobile Legend

Road to Dies Natalis 2018

Juara 1 Lomba Futsal

Road to Dies Natalis 2018

Juara 1 & 2 Lomba Futsal 

Lomba yang paling ditunggu adalah MikroTik Competition yang akan diselenggarakan Rabu, 12 Desember 2018. MikroTik Competition ini sudah menjadi lomba tahunan yang diselenggarakan di STMIK PPKIA Pradnya Paramita, yang pelaksanaannya dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dibantu Unit Kegiatan Mahasiswa Clan 486. Lomba ini diikuti oleh seluruh SMA/SMK di Malang raya, namun terbuka juga untuk SMA/SMK diluar Malang yang ingin mengikuti lomba bergengsi ini.

MikroTik Road to Dies Natalis
Road to Dies Natalis 2018 Road to Dies Natalis 2018
Road to Dies Natalis 2018 Road to Dies Natalis 2018
Road to Dies Natalis 2018 MikroTik Road to Dies Natalis 2018 MikroTik
Road to Dies Natalis 2018 MikroTik Road to Dies Natalis 2018 MikroTik
Road to Dies Natalis 2018 MikroTik Road to Dies Natalis 2018 MikroTik

Untuk sobat Zota yang jago MikroTik bisa banget nih ikut ditahun depan, cukup siapin aja Timnya di SMA/SMK sobat untuk bersaing dikompetisi berikutnya.

Gimana? Keren banget ya STMIK PPKIA Pradnya Paramita…, perlu diketahui juga STIMATA ini juga merupakan kampus IT dengan akreditasi B lho, baik Institusi maupun Program Studinya. So buat sobat yang punya niat kuliah bisa banget nih jadikan STIMATA sebagai tujuan sobat, disini juga banyak kok yang dari luar Kota Malang. Pokonya sip banget deh!

 

Reference stimata.ac.id

Author R

Terima kasih sudah berkunjung di Zonatau.com Follow juga Instagram dan Twitter Zonatau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.